Keseringan Onani Bikin Mr. P Lecet, Ini Cara Atasinya

Keseringan Onani Bikin Mr. P Lecet

Keseringan Onani Bikin Mr. P Lecet (Pixabay)

INDOGROUND.COM – Habis onani tapi kok Mr. P jadi lecet ya? Onani merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan oleh sebagian pria untuk mengeluarkan sperma yang diproduksi. Namun terkadang, ada kasus yang terjadi ketika Mr. P menjadi lecet atau luka akibat dari onani.

Kira-kira bagaimana ya cara mengobati Mr. P yang lecet karena onani ini?

Luka pada Mr. P mungkin saja terjadi akibat terlalu sering melakukan onani dalam jangka yang berdekatan. Luka yang muncul di Mr. P disebabkan adanya iritasi pada kulit akibat gesekan yang terjadi berulang-ulang saat melakukan onani.

Meskipun keadaan ini tidak berbahaya, namun tetap saja perlu dilakukan upaya penyembuhan.

Sebab, bila luka pada Mr. P dibiarkan dan terkena infeksi maka akan muncul gejala yang lebih parah seperti rasa nyeri, timbul nanah pada luka, demam, hingga terjadi pembengkakan pada kelenjar getah bening disekitar Mr. P.

Lalu bagaimana cara yang tepat untuk mengobati luka pada Mr. P ini?

Memang tidak ada obat-obatan khusus bila lukanya masih belum terkena infeksi. Anda hanya perlu menjaga kebersihan area sekitar Mr. P dengan cara :

  1. Mencuci Mr. P dengan cairan antiseptik sehabis mandi
  2. Keringankan Mr. P dengan handuk bersih
  3. Hentikan aktivitas onani sebelum luka benar-benar sembuh.

Bila luka pada Mr. P sudah masuk ketahap infeksi dan berbagai gejala yang sudah disinggung diatas maka sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter.(***)

Exit mobile version